Selasa, 24 Januari 2012

Transform..??!!

Hari ini aku baru aja buka facebook,dan..coba tebak apa yang kulihat!Oh my gosh..!
"Dia temanku..??Benarkah itu.Temanku?!"
Itu kata pertama yang meluncur dari bibirku setelah yakin bahwa itu memang benar dia tidak salah lagi,dia benar-benar lucy temanku waktu SMA.
Kaget?!Tentu saja.Bagaimana tidak dia telah berubah 180 derajat-menurutku-bahkan mungkin hampir 360 derajat.Aku menyebutnya "TRANSFORM"..!Mungkin Itu kata yang bisa mewakili seberapa besar perubahannya.Bayangkan saja,seekor ulat yang pada awalnya terlihat begitu menggellikan dan tiba-tiba saja "Tring" berubah menjadi kupu-kupu yang saaaangat indah.!
Hey,bukannya temanku itu menggelikan!Dia tidak seburuk itu.Itu hanya sebuah ungkapan..membayangkan bentuk ulat yang lembek dan berbulu itu langsung membuat bulu kudukku merinding.
Memangnya apa yang berubah??!Banyak.terutama penampilan!Dia menjelma jadi seorang wanita yang cantik dan modis.Sebagai wanita tentu saja aku punya rasa iri,wanita mana sih yang gak mau dibilang cantik dan modis.Hanya wanita naif yg bicara seperrti itu!Tapi itu tergantung juga sih..kalau iri-nya sudah mendekati syirik kurasa itu terlalu "berlebihan".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar