Senin, 23 Januari 2012

About Me

Mungkin tak banyak yg bisa aku ceritakan disini..!Entahlah,,,aku sendiri tidak begitu mengenal diriku,,"Bukan lupa ingatan" hanya saja,,aku tidak begitu yakin..?Kau tahu..?seperti anak yang tersesat.!
Aku seorang wanita yang terlahir tanpa bakat yang hebat,hidup didaerah kecil yang jauh dari dunia luar.Terkadang  aku merasa  jenuh dengan duniaku,dunia yang tak bisa membuatku bahagia.Bisa dibilang aku sudah dewasa,tentu saja..umurku sudah 20 th agustus lalu dan masih single.Saat ini aku kuliah disalah satu sekolah tinggi keguruan swasta,bukan mauku sebenarnya,karena sejak dulu aku membenci profesi itu.Bukan tidak menghargai guru..hanya saja akan terasa konyol bagiku saat bicara panjang lebar dan tak ada satupun telinga yang mendengarkan.Membayangkannya saja aku sudah  capek dan tiba-tiba sekarang itu menjadi tujuan hidupku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar