Jumat, 16 Maret 2012

curhat - again


Dia pikir aku ini apa???! mungkin tak ada hal baik yang aku miliki..aku tahu itu. tapi haruskah dia bersikap seperti ini..? Dia satu2nya yang ku cintai,banggakah dia yang telah berhasil menginjak-nginjak harga diriku. sudah lama aku tidak menangis karena cinta.. hingga dia hadir kembali, dia terbangkan aku ke puncak tertinggi dan kemudian menghempaskanku jatuh ke jurang terdalam..

"Kenapa harus aku??? aku yang hanya mencintainya seorang, begitu mudahkah aku untuk dipermainkan..?"

Aku benci jadi orang yang lemah. menadi orang yang bisa dengan mudah dibohongi. Inikah yang dia harapkan dariku? aku tidak pernah menangis karena pria lain... hanya dia,,,hanya dia satu2nya lelaki yang bisa membuat aku menangis.. membuat aku menjadi gila!! mungkin aku adalah wanita terbodoh di dunia,,, tetap mencintai walau telah berulang kali di sakiti.

Aku yang tak pernah merasakan cinta..wanita yang tak punya daya tarik ini.. tak pantaskah hidup bahagia?? tak berhak kah untuk di cinta???

" Sekali saja dalam hidupku... bisakah aku menjadi wanita yang dihargai dan dicintai...????"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar