Jumat, 23 Maret 2012

Secret lover


Aku tak pernah tahu apa yang terjadi dalam hidupku.Yang aku tahu aku tetap mencintainya walau tahu tak akan pernah mendapatkan balasan atas perasaanku.. Tuhan apa yang terjadi denganku??? Dia tidak tampan,tidak kaya,tidak romantis,menyebalkan dan selalu membuatku menangis..kenapa aku jatuh cinta pada pria seperti itu?? Mungkin aku wanita yang tak menarik,aku juga tak punya kelebihan apapun.Aku merasa sendiri di dunia ini.. tanpanya hidupku terasa hambar.Tak ada semangat di hari-hariku.Dulu senyumnya lah yang selalu membuatku merasa hidup,walaupun senyum itu bukan untukku.Terkadang aku hanya bisa melihatnya dari jauh dan menyembunyikan diriku dibalik jendela yang menghadap langsung ke kelasnya.Dia duduk disana,bercanda dan tertawa bersama teman-temannya..dan aku??? Hanya dengan melihatnya tertawa seperti itu aku juga ikut tertawa.Tidakkah aku begitu bodoh?? Dia tidak mencintaiku,akupun tahu akan hal itu.Aku hanyalah pengagum rahasia yang bahkan tidak di ketahui keberadaannya.Jika aku bisa memilih,sekarang juga aku ingin berhenti untuk terus mencintainya.Aku juga lelah hidup seperti ini tanpa cinta dan kasih sayang.Aku juga wanita biasa seperti yang lain,yang ingin dicintai dan dihargai.Tak pernah terpikirkan olehku bahwa aku harus hidup dalam kesendirian seperti ini.Aku benar-benar takut akan masa depanku,aku takut sendirian bahkan membayangkannya saja aku tidak berani.Aku selalu berharap semoga Tuhan tidak melupakanku.Aku berharap ada seseorang diluar sana yang Ia ciptakan hanya untukku.Yang akan menolongku keluar dari keterpurukanku.Seseorang yang tidak hanya melihat dari kelemahanku,seseorang yang mencintaiku,melindungiku dan membuatku merasa jadi wanita yang sesungguhnya.Sehingga aku bisa merasakan hidup yang sempurna.. Setidaknya biarkan aku bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar